Ilyandri Guru PJOK MTsN 2 Kota Pariaman Lulus Jadi Wasit Juri Pencak Silat Tingkat Nasional


UTUSANINDO.PARIAMAN – Ilyandri, guru PJOK MTsN 2 Kota Pariaman ditunjuk pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sumatera Barat untuk mengikuti seleksi wasit juri Pencak Silat tingkat Nasional yang berlangsung di Padepokan Pencak Silat Indonesia di TMII tanggal 3 hingga 7 November 2022. Setelah mengikuti seleksi tersebut, ia dinyatakan lulus dan berhak menyandang status sebagai wasit juri tingkat nasional.

Kepala MTsN 2 Kota Pariaman, Emma Marni, mengapresiasi keberhasilan guru PJOK tersebut. Ia berharap Ilyandri meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya sebagai seorang wasit juri pencak silat tingkat nasional.

” Alhamdulillah, selamat buat Pak Ilyandri. Semoga selalu sukses kedepannya dan membawa nama baik MTsN 2, ” ujar Emma Marni.

Disisi lain, Emma Marni juga mendorong guru-guru MTsN 2 Kota Pariaman untuk selalu berprestasi di dalam kompetensi yang dimiliki masing-masing.

” Kita semua di sini punya kesempatan untuk memliki karir yang lebih baik. Dan kita semua saling mendukung dalam mencapai keberhasilan bersama, ” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Ilyandri mengucapkan terimakasih kepada Kepala MTsN 2 Kota Pariaman dan seluruh pihak yang mendukungnya selama ini.

” Terimakasih kepada Buk Emma, Bapak Kaur dan seluruh warga MTsN 2 Kota Pariaman. Dukungan Bapak/Ibu semua kami¬† sangat berarti bagi kami, ” pungkasnya.(Rudi)