Waka Humas MTsN 2 Kota Pariaman Menjadi Narasumber dalam Acara MGMP IPS Tingkat Provinsi

 

UTUSANINDO.COM – Wakil Humas MTsN 2 Kota Pariaman, Mira Charles menjadi salahsatu pembicara dalam acara pertemuan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) IPS tingkat Provinsi pada tanggal 15 Juni 2022 lalu, yang bertempat di MTsN 2  Bukittinggi. Dalam acara MGMP kali ini, materi yang disampaikan mengenai kiat untuk menghadapi KSM dan pembahasan soal terintegrasi.

” Kebetulan kami diamanahkan sebagai pengurus MGMP IPS tingkat provinsi. Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses, ” ujar Wakil Humas MTsN 2 Kota Pariaman, Mira Charles.

Menurut Mira Charles, dengan dilaksanakannya MGMP IPS tingkat provinsi ini akan menjadi ajang untuk saling menambah wawasan diantara guru-guru IPS se Sumatera Barat.

” Diharapkan nantinya, kami sesama guru dapat menyiapkan siswa yang akan mengikuti KSM dengan lebih baik. Sehingga akan bermuara pada prestasi anak didik kami dalam KSM, ” kata Mira.

Mira menambahkan, dalam acara tersebut juga dikukuhkan pengurus MGMP IPS Provinsi Sumatera Barat masa bakti 2021-2024.(Rudi Efendi,S.Pd.M.Sos)